Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Juknis PIP 2019 PDF Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK

Webgurukita.com | Halo Sobat guru dimanapun anda berada, pada kesempatan ini admin akan membagikan juknis PIP 2019 Kemdikbud dan Juknis PIP 2019 Kemenag Format PDF, Petunjuk Teknis Program Indonesia pintar melalui kartu KIP sudah hal yang rutin untuk tiap tahunnya.

Program Indonesia Pintar tahun 2019 ditandai dengan pemberian Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada anak usia sekolah dari keluarga kurang mampu sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

PIP ini bertujuan untk meningkatkan angka partisipasi pendidikan dasar dan menengah, meningkatkan angka keberlanjutan pendidikan yang ditandai dengan menurunnya angka putus sekolah dan angka melanjutkan.

Juknis PIP 2019 PDF

Juknis PIP 2019 PDF Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK


Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Untuk Siswa Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK Tahun Anggaran 2019 dimaksudkan sebagai panduan bagi para pihak baik di pusat dan daerah yang terlibat dalam pelaksanaan Program Indonesia Pintar untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara benar dan terarah.

Petunjuk Teknis PIP 2019 Kemdikbud


Juknis PIP tahun 2019 khusus dari kemdikbud bisa anda dapatkan melalui link yang sudah admin sediakan dibawah ini, format menggunakan PDF.

Download Juknis PIP 2019 Kemdikbud PDF Klik Disini

Bagi Sobat guru yang tidak bisa mendownload file diatas silahkan bisa membaca cara mendownload file di webgurukita.com dibagian menu atas.

Petunjuk Teknis PIP 2019 Kemenag.


Juknis PIP 2019 Kemenag siswa madrasah yang terdaftar dalam sistem EMIS yang dikelola Kementerian Agama dengan siswa yang terdaftar dalam Data Terpadu Program Penanganan Fakir Miskin yang dikelola oleh Kementerian Sosial bersama dengan Sekretariat Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) dan Kemenko PMK.

Download Juknis PIP 2019 Kemenag Klik DISINI

Baca juga :

Demikian postingan tentang Juknis PIP 2019 PDF Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa share/bagikan keteman-teman anda jika menurut anda artikel ini bermanfaat.
Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

Posting Komentar untuk "Download Juknis PIP 2019 PDF Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK"