Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD Semester 1

Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan contoh-contoh soal sumatif kelas 1 Kurikulum Merdeka jenjang sekolah dasar, pada prinsipnya Penilaian atau asesmen sumatif bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran atau capaian pembelajaran atau sering disebut juga CP.


Didalam Kurikulum Merdeka nantinya kita akan sering menjumpai istilah-istilah seperti CP, ATP, MA, KOSP, KKTP dan masih banyak yang lainnya.

Istilah tersebut diatas akan mimin bahas tuntas pada postingan selanjutnya, dan pada kesempatan ini mimin hanya akan membagikan contoh soal sumatif Kurikulum merdeka kelas 1 SD dan yang membutuhkan soal kurikulum merdeka kelas 4 semester 1 silahkan di unduh melalui postingan tersebut.

Download Soal Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD Semester 1


Contoh soal kurikulum merdeka tingkat SD yang akan dibagikan sudah dilengkapi dengan kisi kisi soal IKM, diantaranya mata pelejaran PAI, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, PJOK dan Bahasa Inggris.

Format file menggunakan DOC agar mudah di edit kembali, silahkan bagi yang yang akan mendownload klik link unduhan dibawah ini :

Soal PAI Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal PPKn Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal Seni Budaya Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal PJOK Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]
Soal Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 1 [Dowload DISINI]

Demikian postingan kali ini tentang Download Soal Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD Semester , semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-teman yang membutuhkan. terimakasih.

Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

Posting Komentar untuk "Download Soal Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD Semester 1"