Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Hasil Pemuktahiran Data Calon Peserta PPG Di SIM PKB

Cek Hasil Pemuktahiran Data Calon Peserta PPG Di SIM PKB - Setelah proses pemutakhiran data peserta ppg daljab tahun 2022, kini hasil verval data bisa dilihat melalui portal SimPKB melalui akun personal guru, baik masuk dengan akun sim pkb maupun akun belajar.id, nah untuk memastikan anda termasuk calon peserta ppg atau bukan serta mengecek hasil pemutakhiran data, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah !

Cara Cek Hasil Pemuktahitan Data di SimPKB

Langkah pertama silahkan menuju ke portal sim pkb mellaui tautan berikut : https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/, setelah tampil halaman utama, silahkan klik tombol masuk pada sim pkb admin personal.

Berikutnya silahkan mauskkan Surel / SIMPKB-ID (No. UKG) dan passwordnya. lalu klik tombol masuk. (pastikan email dan password dimasukkan benar)

Tunggu proses hingga muncul tampilan Informasi hasil pemuktahiran data calon peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 yang terintegrasi dengan Dapodik 

Keterangan :

Cetang hijau : Sudah valid dari verval Pusdatin

Silang merah : Tidak valid dari verval Pusdatin

*Untuk proses verval, silakan hubungi Pusdatin Kemdikbudristek

Catatan : Data pemutakhiran data di SIM PKB sudah ditampilkan dibagian beranda, masih ada silang merah dibagian data NIK dan NUPTK (tidak valid pusdatin) jangan panik ditunggu proses pemutakhiran selesai sampai akhir bulan januari 2022 ini.

Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe Disini

Baca Juga :

1. Download Soal Latihan Pretest PPG Daljab 2022 pdf

2. Cara perbaikan data agar terpanggil sebagai Peserta PPG 2022 di SimPKB

3. Jadwal Pretest PPG Daljab 2022 Kemdikbud

4. Bagaimana Cara Agar Guru Honorer Diundang Sebagai Peserta PPG Daljab 2022 di SIM PKB

Terimakasih telah berkunjung di webgurukita dengan judul postingan Cek Hasil Pemuktahiran Data Calon Peserta PPG Di SIM PKB, semoga bermanfaat, jangan lupa tinggal jejak sobat dibawah ini dengan cara isi komentar anda.

Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

Posting Komentar untuk "Cek Hasil Pemuktahiran Data Calon Peserta PPG Di SIM PKB"