Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara

Tryout online dikembangkan dengan tujuan memfasilitasi pembaca untuk memantapkan diri menghadapi tes CPNS. Dalam website (www.panduanresmitescpns.com), terdapat dua tryout yaitu Tryout Online Harian dan Tryout Online Nasional.


1. Tryout Online Harian bisa Anda kerjakan berkali-kali dan Anda dapat melihat data statistik dan hasil-hasil tryout yang Anda kerjakan. Data statistik ini berguna untuk melihat kemajuan Anda dalam mengerjakan soal-soal tryout CPNS. Tipe soal, jumlah soal, waktu pengerjaan, nilai ambang batas disesuaikan dengan aslinya dan tentunya berdasarkan PermenpanRB yang terbaru.

2. Tryout Online Nasional berbeda dengan Tryout Online Harian. Tryout Online Nasional hanya dilaksanakan dua kali, yaitu pada bulan September dan Oktober 2019.

Tahun ke tahun pelaksanaan tes CPNS mengalami perkembangan. Sekarang ini, pelaksanaan tes CPNS sangat terbuka sehingga semua lapisan masyarakat dapat memantau proses penerimaan pegawai CPNS. 

Sejak tahun 2013, tes CPNS diselenggarakan secara komputerisasi atau sering disebut Computer Assisted Test (CAT). Computer Assisted Test (CAT) adalah suatu metode seleksi/ tes dengan menggunakan komputer. Dengan metode CAT, peserta dapat Iangsung mengetahui kemungkinan peserta tersebut lobs ujian atau tidak ke tahap selanjutnya, karena dengan metode CAT skor peserta dapat diketahul langsung setelah ujian dilaksanakan.

Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara

Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara

Paket Tes CPNS CAT 2019 yang ditulis oleh Raditya Panji Umbara merupakan paket lengkap mulai dari cara pendaftaran dan soal-soal yang ada didalamnya berdasarkan Kisi-Kisi PermanRB terbaru, silahkan bagi sobat semua bisa mendownloadnya secara gratiss melalui link di bawah ini :

Download Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara Klik DISINI

Demikian postingan ini tentang Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara, semoga bermanfaat bagi calon pendaftar CPNS 2019.
Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

1 komentar untuk "Paket Tes CPNS CAT 2019 Oleh Raditya Panji Umbara"