Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Faster PMP versi 2019.12.18 Offline | Smart EDS mempercepat Pengisian PMP

Bagi kawan-kawan OPS semua mungkin sudah tidak asing lagi dengan Faster PMP, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling ditunggu ditahun 2019 ini, banyak sobat OPS yang menantikan aplikasi Faster PMP sebab sangat membantu sekali bagi sobat ops dalam pengisian Kuesioner PMP versi 2019.12.18.
Aplikasi Faster PMP 2019.12 ini telah dirilis mengusung nama Aplikasi Smart EDS, smart EDS sangat mudah sekali digunakan dan sangat membantu dalam pengerjaan PMP 2019.12.
Download Faster PMP versi 2019.12.18 Offline
Apliksi Faster PMP atau smart EDS 2019.12.18 merupakan aplikasi pembantu untuk mempercepat proses penginputaa kuisoner pada aplikasi EDS dikdasmen. tanpa bersentuhan secara langsung dengan database, sehingga tidak akan merusak database aplikasi EDS proses pengisian kuisoner bersifat otomatis dan dapat diubah sesuai dengan keinginan responden

Memang sangat mudah mengerjakan sesuatu yang begitu terasa sulit ternyata ada cara alternatif yang diberikan oleh seseorang yang memiliki kemampuan tentang hal itu, termasuk tentang Aplikasi PMP 2019 Offline yang baru-baru ini dirilis.

Setelah dirilis, Aplikasi PMP 2019.12 Offline atau disebut juga Aplikasi EDS Offline 2019 ini mengalami banyak sekali kendala dilapangan. Salah satu kendala terbesar dan pertama adalah begitu susahnya melakukan Generate Prefil PMP Offline 2019.12.

Bagi sobat ops silahkan bisa anda unduh aplikasi ini melalui link dibawah ini yang sudah disediakan oleh admin, untuk cara penggunaanya akan admin bahas di artikel selanjutnya.

Download Aplikasi Faster PMP 2019.12.18 Smart EDS


Pasword : " FreeEDS2Ops "

Demikian postingan tentang Aplikasi Faster PMP versi 2019.12 Offline | Smart EDS mempercepat Pengisian PMP semoga bisa membantu kawan-kawan semua.
Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

22 komentar untuk "Download Faster PMP versi 2019.12.18 Offline | Smart EDS mempercepat Pengisian PMP"

  1. Untuk menimalisasi suatu administrasi membutuhkan sarana prasarana yg memadai apa lagi sekolah yg minim dari perangkat komputer dan jaringan yg tidak memadai...perlu kaji ulang terutama dlm pengisian PMP ini terkesan merepotkan guru dan kpl sekolah...meskipun dlm bentuk offlaine ini jg masih guru2 masih di sebukan yg lain

    BalasHapus
  2. makasih om... sangat membantu untuk ops, ta coba dulu,,, semoga berkah

    BalasHapus
  3. ada updet terbru yg lebih mantul lg dunk

    BalasHapus
  4. yang versi 2019.12 dnk .m kpn update ?hehe

    BalasHapus
  5. kok, klik disininya gak bisa di klik sih?

    BalasHapus
  6. setelah instal ko tidak muncul menu di desktop ya, di start juga gak ada

    BalasHapus
  7. maaf sebelumnya adakah faster Versi: 2020.02.07

    BalasHapus