Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi Instrumen nomor 1-10 Terbaru 2020

Webgurukita.com | Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Instrumen nomor 1-10 Terbaru 2020 - Pada tahun ini banyak sekali sekolah yang akan akreditasi, mulai dari TK/Paud, SD/Mi, SMP/MTs dan SMK SMA.

Tiap sekolah yang akan diakreditasi pastinya sebelum divisitasi harus menyiapkan beberapa bukti fisik perangkat pendukung seperti yang akan admin bagikan kali ini adalah bukti fisik akreditasi khusus standar isi instrumen nomor 1 sampai dengan no 10.


Standar Isi menyangkut tentang perangkat pembelajaran guru disekolah, seperti dalam poin 1 ialah guru mengembangkan perangkat pembelajaran sikap spiritual yg sesuai dengan tingkat kopetensi.

Nah pada poin 1 tersebut dibuktikan dengan perangkat pembelajaran seperti Prota, Promes, silabus, RPP, buku guru, buku siswa dan alat evaluasi buku nilai yang tentunya yang berhubungan dengan sikap spiritual.

Tidak hanya itu dalam 1 pertanyaan ada beberapa bukti fisik yang harus disediakan oleh masing-masing guru dalam menghadapi akreditasi tahun 2020 ini.

Instrumen standar isi nomor satu tidak hanya bukti fisik yang telah admin sebutkan diatas saja, ada juga seperti Hasil Kegiatan PKB di KKG tentang sikap spiritual siswa dan Notulen KKG tentang pembahasan pemetaan kopetensi sikap spritual.

Ada juga Rancangan dan hasil penilaian sikap spiritual berupa jurnal penilaian, dokumen observasi, penilaian diri dan penilaian antar teman, ada juga program kegiatan intrakulikuler, kokulikuler dan ekstrakulikuler.

Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi Terbaru 2019

Nah dalam 1 instrumen saja sudah harus membutuhkan bukti fisik yang cukup banyak dan rata-rata kebanyakan guru tidak rutin dalam membuat program dan perangkat pembelajaran, biasanya hanya karena mau di akreditasi guru baru membuat dan menyiapkan perangkat tersebut.

Maka dalam hal ini admin akan mencoba membantu sobat guru dalam menyiapkan bukti fisik akreditasi di tahun 2020 melalui file unduhan yang sudah di gabung menjadi satu file per standar.

Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi Poin 1-10


Dalam beberapa kasus sekolah yang akan diakreditasi khusunya ditahun 2020 ini guru kebanyakan tidak membuat sendiri tetapi bisa juga meminta kepada sekolah lain, atau mencarinya diinternet bahkan ada yang siap membeli lengkap bukti fisik akreditasi tersebut.

Nah maksud admin membuat postingan ini adalah berbagi kepada sobat guru dimanapun berada tentang bukti fisik akreditasi khusus standar isi, sedangan untuk standar yang lain bisa di cari diblog ini.

Untuk setiap standar admin sudah membuat postingannya melalui webgurukita.com secara terpisah, artinya 8 standar akreditasi admin buat file downlodnya secara terpisah, silahkan untuk standar yang lain bisa mencarinya diblog sederhana ini.

Silahkan bapak ibu guru yang akan mengunduh perangkat bukti fisik akreditasi pada standar isi pon 1 - 10 bisa didapatkan secara gratis, sekali lagi gratis tidak ada pungutan pembayaran, file bukti fisik ini berformat .rar didalamnya sudah ada gabungan bukti fisik untuk standar isi.

Untuk mengunduh atau mendownload silahkan klik link unduhan dibawah ini, jika sobat guru kesulitan dalam mendownload bisa mebaca cara download melalui menu diatas atau bisa langsung klik disini "Cara Download File"

Download  Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Instrumen 1-10 Klik DISINI

Unduh Juga :

Demikian postingan tentang Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Instrumen nomor 1-10 Terbaru 2020, semoga bisa bermanfaat untuk sekolah yang akan diakreditasi tahun ini, jangan lupa bagikan kerekan-rekan guru sobat agar postingan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. Trimakasih.
Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

1 komentar untuk "Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi Instrumen nomor 1-10 Terbaru 2020"

  1. Standar isi Filenya tidak bisa dibuka setelah didownload minta petunjuk

    BalasHapus