Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Modul PKB PDF SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018

Unduh Modul PKB SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018 - Modul PKB SD Kelas tinggi revisi 2018 melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru tingkat Sekolah Dasar ini diharapkan dapat menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan kelas 4, 5 dan 6 melalui Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal untuk dapat meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogi dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.
Unduh Modul PKB PDF SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018

Setelah mempelajari modul PKB kelas tinggi revisi 2018 ini, diharapkan guru dapat memahami materi kompetensi pedagogi yang terdiri atas perkembangan peserta didik, potensi peserta didik, perkembangan fisik dan motorik, perkembangan kemampuan intelektual, perkembangan kecerdasan emosi dan sosial, perkembangan moral dan kecerdasan spiritual, dan mengidentifikasi kemampuan awal dan kesulitan belajar untuk mendorong peserta didik mencapai prestasi optimal, dan mengaktualisasi potensi peserta didik.

Materi Modul PKB SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018


Materi pada modul PKB kelas tinggi revisi 2018 ini disusun dalam empat bagian, yaitu bagian pendahuluan, kegiatan pembelajaran, evaluasi, dan penutup. Bagian pendahuluan berisi paparan tentang latar belakang modul , tujuan, peta kompetensi yang diharapkan dicapai setelah pembelajaran, ruang lingkup, dan cara penggunaan modul. Bagian kegiatan pembelajaran berisi tujuan, indikator pencapaian kompetensi, uraian materi, aktivitas pembelajaran, latihan/kasus/tugas, rangkuman, umpan balik, dan tindak lanjut. Bagian akhir terdiri atas kunci jawaban, latihan/kasus/tugas, evaluasi, dan penutup.

Bagi bapak ibu yang sudah mempunyai modul ini tetapi bukan revisi terbaru 2018 silahkan untuk mendownloadnya atau mengunduhnya kembali, banyak perubahan anatara modul versi lama dan versi baru, jadi sobat guru wajib memilikinya,

Cara download Modul PKB kelas Tinggi revisi 2018


Nah bagi sobat guru yang ingin memilikinya bisa mengunduh file tersebut yang sudah admin sediakan dalam bentuk file unduhan dan file tersebut berupa format pdf, untuk mengunduh silahakn sobat guru klik pada tuslisan unduh sesuai dengan kebutuhan  bapak ibu guru, berikut ini file unduh modul PKB kelas tinggi :

Baca juga : Modul SD Kelas Awal Revisi 2018

Demikian psotingan tentang Unduh Modul PKB PDF SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018 semoga bermanfaat bagi bapa ibu guru semua.

Posting Komentar untuk "Unduh Modul PKB PDF SD Kelas Tinggi (4,5 dan 6) Revisi 2018"