Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Pretest PPG Daljab 2022 Kompetensi Pedagogik

Perlu rekan-rekan ketahui bahwa tahapan untuk bisa mengikuti Pendidikan Profesi Guru yang di selenggarakan Pemerintah Indonesia salah satunya adalah mengikuti Uji Kompetensi (Pretest) PPG Dalam Jabatan.


Pelaksanaan pretest sebagai tahap awal Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGDJ) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan serta Direktur Jendela Pendidikan Islam yang bertujuan sebagai upaya untuk mengetahui capaian kompetensi awal peserta PPG.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan Pretest PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 nanti silahkan sobat guru dapat mempelajari Kisi-kisi Soal Pretest PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 serta mempelajari contoh-contoh soal pretest PPG yang akan memudahkan anda dalam menghadapi seleksi uji Kompetensi yang di berikan.

Contoh Soal Pretest PPG Kompetensi Pedagogik

Sebagai persiapan untuk menghadapi kegiatan seleksi Uji Kompetensi Akademik tahun 2022, di bawah ini mimin akan berbagi beberapa contoh-contoh soal Pretest PPG Kompetensi Pedagogik yang dapat anda manfaatkan untuk menambah wawasan, materi serta pengetahuan tentang soal-soal pretest PPG Dalam Jabatan nanti.

Oleh karena itu, bagi rekan-rekan ruang pendidikan yang membutuhkan contoh soal pretest PPG Kompetensi Pedagogik silahkan anda dapat manfaatkan contoh-contoh soal pretest PPG Kompetensi Pedagogik berikut ini

DOWNLOAD : Soal Pretest PPG Kompetensi Pedagogik.pdf

Download Juga : 6 Paket Soal Latihan Pretest PPG Daljab 2022

Demikian yang dapat mimin bagikan terkait contoh soal pretest PPG Kompetensi Pedagogik Tahun 2022 ini, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bahan belajar dan latihan sobat guru dalam menghadapi uji kompetensi akademik yang rencananya akan di buka dalam waktu dekat ini.

Setiana
Setiana Hanyalah seorang pendidik dan menjalani profesi sebagai blogger biasa yang bercita-cita tinggi dan berusaha mencari hal yang baru.

Posting Komentar untuk "Download Soal Pretest PPG Daljab 2022 Kompetensi Pedagogik"